Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Unik

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Unik

Helpsameer – Belum lama ini, fitur stiker di Whatsapp mulai naik daun. Nyaris seluruh orang memakai stiker kala mengobrol secara individu ataupun di tim. Sebab stiker di Whatsapp terbatas, banyak pengembang yang setelah itu meluncurkan aplikasi stiker WA. Aplikasi tersebut sediakan bermacam opsi sticker pack. Sebagian yang lain juga membolehkan pengguna buat membuat stiker mereka sendiri.

1. Sticker.ly

Sticker. ly ini dibesarkan oleh pengembang yang bernama SNOW. Tujuan utama pengembangan aplikasi ini merupakan buat mengakomodasi kebutuhan stiker para pengguna Whatsapp. Alasannya Whatsapp sendiri cuma sediakan sticker pack dalam jumlah yang sangat terbatas.

Di dalam aplikasi ini ada ribuan sticker pack yang telah diunggah oleh para pengguna lebih dahulu. Kamu bisa mendownload serta memakainya di Whatsapp. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat membuat sticker pack kreasi sendiri dan membagikannya kepada seluruh user aplikasi tersebut. Spesial buat Kamu yang mau membuat stiker sendiri, aplikasi ini sediakan template siap gunakan. Saat ini Kamu dapat lebih leluasa berkreasi dengan foto serta juga stiker- stiker WA.

Read :   Mengamankan Jaringan Kantor dengan VPN

2. Stickify

Stok stiker WA kepunyaan Kamu masih kurang banyak? Hendaknya Kamu unduh aplikasi Stickify saja. Aplikasi ini sediakan banyak sekali sticker pack dari bermacam jenis yang dapat diseleksi cocok kemauan Kamu.

Di dalam aplikasi ini ada tab Explore buat memandang serta memilah seluruh stiker yang bisa diunduh secara free. Keunggulan dari aplikasi ini merupakan sediakan search bar yang bisa dipakai buat mencari stiker bersumber pada nama ataupun kategorinya.

Kamu juga cuma butuh melaksanakan klik satu kali buat mengunduh stiker tersebut kemudian memakainya secara langsung di Whatsapp. Bila mau memperoleh lebih banyak stiker, Kamu dapat berlangganan fitur premium.

3. Sticker Maker

Sticker Maker juga mempunyai metode kerja yang sama semacam Personal Sticker for Whatsapp. Aplikasi ini membolehkan Kamu buat membuat stiker dari foto yang telah terdapat di dalam galeri. Sticker Maker juga dilengkapi dengan fitur kamera buat membuat stiker secara langsung dari gambar yang dihasilkan.

Keunggulan aplikasi ini terdapat di bagian editingnya. Alasannya, Sticker Maker ini mempunyai suatu tool yang bernama Smart Select. Gunanya merupakan menolong pengguna dalam menyeleksi bagian gambar ataupun foto yang hendak digunakan selaku sticker. Dengan dorongan tool tersebut, proses edit stiker juga bisa berjalan lebih kilat. Saat ini Kamu tidak membutuhkan waktu lama lagi buat membuat suatu stiker baru.

Read :   Cara Membuat Text WA Bewarna Unik Kekinian Lagi Trends

4. Sticko Text

Sticko text ini sangat mirip semacam aplikasi lebih dahulu yang sediakan banyak sekali sticker packs. Koleksinya juga sangat banyak dari bermacam jenis. Sayangnya, aplikasi ini mempunyai satu kelemahan ialah iklan yang lumayan mengusik.

Iklan ini sering timbul kala membuka aplikasi serta dikala hendak melaksanakan unduh sticker. Dimensi banner iklan yang sangat besar membuat sebagian pengguna merasa tersendat. Jika Kamu tidak permasalahan dengan banyaknya iklan yang timbul, Sticko Text tercantum aplikasi yang recommended.

5. Anime Sticker

Jika Kamu pencinta anime tentu sangat menggemari aplikasi stiker WA yang satu ini. Semacam namanya, aplikasi ini sediakan bermacam berbagai stiker dari serial anime. Jumlah stikernya juga sangat banyak serta dapat Kamu seleksi semau hati. Jika terdapat serial anime terkini juga aplikasi ini hendak lekas pembaharuan. Sangat sesuai buat penuhi kebutuhan stiker Kamu dikala berbicara dengan Whatsapp. Jika Kamu mau memakai stiker kepunyaan sendiri, aplikasi ini juga sediakan opsinya. Jadi, Kamu dapat mengunggah foto yang Kamu miliki serta menjadikannya stiker.

Read :   Aplikasi Live Streaming Untuk Smartphone Android Yang Terpopuler

Sumber:

download wa mod apk

oktagon.co.id