Aplikasi Live Streaming Untuk Smartphone Android Yang Terpopuler

Pernahkah Anda menemukan seseorang yang memakai kamera bagian depan pada smartphone miliknya sambil berbicara? kemungkinan besar orang yang sedang anda lihat itu lagi melakukan siaran secara atau sedang melakukan Video Call.

Akhir Kahir ini memang aplikasi untuk melakukan aktivitas live streaming sangat eksis dipakai oleh para pengguna ponsel pintar baik dari dalam ataupun luar negeri. Selain memiliki fungsi untuk melakukan aktiviras siaran langsung, ternyata ada sebuah aplikasi yang memiliki macam seperti hal tersebut juga dapat menguntungkan bagi para penggunan dari aplikasi tersebut.

Live streamer akan memperoleh penghasilan tambahan dari gift yang nantinya dapat di tukarkan menjadi uang tunai. Salin itu, poin yang sangat penting yaitu pengguna dari aplikasi tersebut dapat terhibur dengan konten yang disediakan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi live streaming untuk smartphone untuk android yang populer.

  1. Camfrog

Bagi anda yang memiliki hobi melakukan aktivitas percakapan secara langsung bersama dengan teman atau orang yang belum anda kenal sebelumnya, mungkin aplikasi Camfrog ini pernah sesekali anda pakai. Dengan aplikasi yang satu ini, anda dapat melakukan aktivitas percakapan secara personal dengan kekasih, teman, atau bahkan dengan jutaan pengguna aplikasi camfrog yang lainnya.

Read :   Cara Mengatasi Notifikasi Android Tidak Bunyi dan Muncul

Aplikasi yang satu ini mungkin sangat tepat bagi anda yang masih menyandang status lajang. Anda dapat mengisi kekosongan hati anda dengan cara mencari teman di aplikasi ini bahkan bisa anda jadikan seorang kekasih.

  1. Live.me

Live.me adalah sebuah aplikasi yang menyediakan layanan live streaming untuk video yang bisa memungkinkan penggunanya dari aplikasi ini untuk saling berinteraksi satu sama lain. Apabila diperhatikan dari segala fitur yang tersedia pada aplikasi dari pengembang yang berasal dari Hong Kong ini, mungkin tidak akan jauh berbeda dengan aplikasi Bigo Live.

Disini para pengguna dapat berinteraksi satu sama lain secara langsung dengan menggunakan komentar ataupun berbicara pada saat live streaming sedang berlangsung. Apabila streamer dapat membuat para penonton terhibur, mungkin penonton dengan sukarela akan memberi gift atau suatu hadiah kepada sang streamer.

  1. YouNow

Mungkin anda tidak begitu familiar dengan aplikasi live streaming yang memiliki nama YouNow ini. Faktanya, aplikasi yang satu ini sangat populer dipakai oleh para pengguna ponsel pintar di luar negeri.

Read :   Apakah VPN Dapat Mencuri Password, Simak Penjelasannya

Hal tersebut pun dapat dibuktikan dengan cara jelas dari jumlah pengunduhnya yang sudah mencapai angka lebih dari 50 juta.

  1. Kitty Live

Tidak ingin kalah dengan aplikasi Bigo Live, aplikasi live streaming yang memiliki nama Kitty Live ini mungkin tidak hanya satu atau dua kali saja anda temukan pada sebuah tayangan iklan pada aplikasi aplikasi yang sudah terunduh pada perangkat ponsel pintar anda.

  1. IDN App

Bagi para pengguna sosial media dan juga internet, mungkin sudah familiar dengan beberapa konten dari live streaming seperti main game online bareng atau bisa juga live shopping pada aplikasi e-commerce. Akan tetapi, fitur IDN Live dari aplikasi IDN App menyediakan sebuah konten untuk live streaming yang jauh lebih beraneka ragam.

Para streamer yang melakukan live streaming di IDN Live akan membuat beberapa konten live streaming dengan menggunakan ciri khas topiknya masing masing. Mulai dari tutorial makeup, bercerita bareng artis, uji nyali horor, nyanyi bareng, baca kartu tarot, komedi, sharing seputar parenting, masak masak, lelang barang, tanya jawab dengan psikolog dan masih banyak lagi konten yang lainnya.

Read :   Mengamankan Jaringan Kantor dengan VPN